Home » » Cara Membuat Makalah

Cara Membuat Makalah

Contoh makalah - Untuk kamu yang lagi pusing pusing dapet tugas bikin makalah, disini saya ngasih beberapa contoh makalah yang tentunya bisa menjadi panduan kamu membuat makalah. Karena memang membuat makalah itu agak sedikit sudah. Tapi kalau sudah tau tata cara membuat makalah dan ngeliat contoh makalah, pasti bakalan gampang membuat makalah nya. Jadi jika ingin membuat makalah bahasa inggris, makalah bahasa indonesia, makalah komputer, makalah olahraga, makalah hukum, makalah psikologi, makalah pendidikan, sebenarnya dasar dasar cara membuat makalah nya itu sama tinggal ngedit data data sesuai jenis makalah apa yang ingin di buat.
Membuat makalah harus memiliki dasar dasar yang sesuai dengan aturan dan tata cara membuat makalah, gak boleh sembarangan. Huh…Membuat makalah itu sangat membosankan, menyita waktu santai kita para pelajar dan mahasiswa. Kenapa harus ribet ribet pakek makalah, napa gak laporan biasa saja. Ya, tapi mo gimana lagi, emang harus gitu ketentuannya, kalo gak ribet bukan sekolah namanya,hehe..
Okelah, langsung aja ya, ni contoh makalah makalah nya bisa kamu dapatkan disini. (tekan skip add di pojok kanan atas) Kalo kamu sudah selesai ngerjain makalahnya..
selamat mengerjakan.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pencarian